SMK PGRI 3 Denpasar
SMK PGRI 3 Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – SMK PGRI 3 Denpasar dikenal sebagai sekolah swasta ber-ISO serta terakreditasi A (Unggul), ditunjang pula fasilitas yang lengkap dan dibimbing oleh tenaga pendidik dan kependidikan profesional untuk mempersiapkan siswanya agar menjadi tenaga siap bekerja dengan keahlian mereka di bidang pariwisata.

Inilah yang menjadi alasan, kenapa sekolah ini tetap favorit bagi calon-calon siswa baru setiap tahunnya. Selain yang disebutkan di atas, yang tidak kalah pentingnya SMK PGRI 3 Denpasar dikenal sebagai sekolah yang menerapkan disiplin tinggi, beretika dan menjunjung tinggi kejujuran.

Baca Juga :  Pasca Pemilu, Kominfo Ajak Masyarakat Rajut Harmoni Bersatu Membangun Negeri

SMK PGRI 3 Denpasar (Trigriska) tetap menjadi salah satu sekolah favorit pilihan siswa dan orang tuanya. Ini semua karena SMK PGRI 3 Denpasar tetap menjaga bahkan meningkatkan kualitasnya dari tahun ke tahun di bawah manajemen Kepala Sekolah, Drs. I Nengah Madiadnyana, MM., beserta staf pengajarnya. Pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2021/2022 akan dilaksanakan secara online, maupun datang langsung ke SMK PGRI 3 Denpasar.

“Di masa pandemi yang serba sulit ini, sekolah juga memberikan banyak keringanan bagi calon siswa baru, yakni untuk siswa baru akan dikenakan diskon 50 persen uang gedung, serta penurunan biaya SPP,” terang Madiadnyana saat ditemui di sekolah setempat, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga :  Usung Tema Saguna Prawerthi, Festival Beraban Tahun 2024 Kembali Digelar

Sementara, terkait proses belajar saat masa pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir, Madiadnyana menjelaskan bahwa, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya jika pemerintah menghendaki untuk tetap menerapkan belajar daring/virtual.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News