Sambut Imlek

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut Hari Imlek, Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali memberikan promo menarik khusus untuk pembelian sepeda motor Honda secara kredit.

Dengan mengambil tajuk “Honda Kejutan Imlek”, bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda akan mendapatkan promo potongan angsuran hingga 6 kali di periode 1-28 Februari 2021.

Program “Honda Kejutan Imlek” berlaku untuk pembelian khusus tipe Honda Genio dan Honda PCX150 dengan promo cukup DP setor Rp736 ribu dengan angsuran Rp24 ribu perhari pada tipe Honda Genio dan DP setor Rp1,2 juta, khusus tipe Honda PCX150 dengan angsuran Rp37 ribu perhari dan berlaku untuk tenor 36 dan 48 bulan menjadi 30 kali dan 42 kali.

Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah, konsumen cukup melengkapi fotocopy KTP dan Kartu keluarga, maka proses kredit akan dilakukan proses selanjutnya yang didukung oleh FIFASTRA.

Baca Juga :  OJK Luncurkan Roadmap Pengembangan dan Penguatan Perusahaan Pembiayaan 2024-2028

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan program “Honda Kejutan Imlek” dengan memberikan potongan angsuran hingga 6 kali sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda dan sekaligus memberikan keringanan angsuran sehingga mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda bisa terwujud.

“Salah satu wujud memberikan pelayanan terbaik kami selalu menghadirkan promo terbaik untuk konsumen. Melalui promo potongan angsuran yang berlaku khusus pembelian secara kredit ini, kami berharap konsumen dapat memanfaatkan moment ini dan dapat segera datang ke dealer resmi Honda untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan bertransaksi dengan aman, nyaman dan mudah,” ungkap Henry.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News