Sambut Imlek

Honda Genio menggendong mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, skutik fashionable ini terlihat simpel dan casual, Honda Genio juga didukung oleh penggunaan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi rangka eSAF ini membuat Honda Genio lebih lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bali Rp18.450.000,- untuk tipe CBS dan Rp18.850.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Honda PCX semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini. Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Sambut Imlek
Sumber Foto : Istimewa

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bali Rp30.800.000,- untuk tipe CBS dan Rp33.600.000,- untuk tipe ABS.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News