Hatinya PKK
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Ny. Surya Adnyani Mahayastra menyerahkan bantuan beras pada anggota PKK Desa Buruan Blahbatuh, di Kantor Perbekel Desa Buruan Blahbatuh, Gianyar, Jumat (12/2/2021).

Bantuan ini merupakan reward dari TP PKK Provinsi Bali pada anggota PKK desa se-Bali yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar yang dilontarkan oleh Ny. Putri Koster pada Zoom Meeting beberapa waktu lalu.

Untuk TP PKK Kabupaten Gianyar, yang berhasil menjawab pertanyaan adalah Ni Made Candri dari PKK Desa Buruan, dan reward berupa beras sebanyak 250 Kg diserahkan langsung oleh Ny. Putri Koster.

Baca Juga :  Vaksinasi HPV untuk Siswi SMP di Gianyar

Pada kesempatan itu Ny. Putri Koster tidak lupa mengingatkan dan yakin masyarakat khususnya anggota PKK di Kabupaten Gianyar sudah menerapkan program Hatinya PKK di masing-masing rumah. Karena program ini terbukti membantu ketahanan pangan keluarga disaat pandemi Covid-19.

“Mengapa bantuan atau reward yang kami berikan berupa beras, karena kami yakin untuk lauk, sayur-sayuran sudah tersedia di rumah hasil dari program Hatinya PKK, yang telah kami giatkan mulai beberapa tahun lalu,” tegas Ny.Putri Koster.

Tidak lupa pula istri dari Gubernu Bali Wayan Koster ini mengajak seluruh anggota PKK meskipun masih dalam masa pandemi untuk tetap melangkah dari pesimis menjadi optimis. “Kita bergerak dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here