Hatinya PKK
Sumber Foto : Istimewa

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra, mengucapkan terima kasih pada Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster karena tetap memberikan perhatian pada anggota PKK di Kabupaten Gianyar.

Menurut Ny. Surya Adnyani Mahayastra di Kabupaten Gianyar program Hatinya PKK merupakan program unggulan di masa pandemi Covid-19 di samping program Puspa Aman. Karena program ini sangat membantu ketahanan pangan keluarga di tengah keterpurukan ekonomi akibat Covid-19.

Dengan memanfaatkan lahan pekarangan di rumah untuk ditanami kebutuhan sehari-hari, sedikit tidaknya mampu membantu mengurangi beban pengeluaran keluarga.

“Kini hampir semua pekarangan di rumah telah ditanami tanaman kebutuhan sehari-hari, program Hatinya PKK kami sinergikan dengan program Puspa Aman yang merupakan salah satu program dari Bupati Gianyar di bidang ketahanan pangan,” kata Ny. Surya Adnyani Mahayastra.

Baca Juga :  Desa Swan Villas & SPA Keramas, Surga Liburan Bernuansa Bali

Sementar itu Perbekel Desa Buruan I Ketut Sumarda mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny.Putri Koster dan juga perhatian dari Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra pada anggota PKK di Desa Buruan. Menurutnya semua program-program dari PKK sangat bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga khususnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News