Hari Pers Nasional.
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari dan menjadi hari spesial bagi insan Pers di seluruh Indonesia.

Seluruh media tentunya turut merayakan Hari Pers Nasional, begitu juga dengan Astra Motor Bali selaku Main Dealer Resmi sepeda motor Honda wilayah Bali yang ingin berpartisipasi dan merayakan Hari Pers Nasional pada 9 Pebruari 2021. Wujud apresiasi yang diberikan kepada insan Pers Bali adalah berupa voucher perawatan sepeda motor Honda.

Dengan tajuk “Astra Motor Sahabat Pers”, insan pers yang memiliki sepeda motor Honda akan mendapatkan voucher servis dengan detail perawatan yakni gratis servis dan pergantian oli khusus berlaku di AHASS Astra Motor Center Denpasar di Jalan Cokroaminoto, periode program 9-15 Februari 2021.

Sahabat pers cukup menginput data pada link bit.ly/HARIPERSASMO dan melakukan booking service menggunakan aplikasi Motorku X, servis akan lebih mudah dan aman.

Baca Juga :  Aktivasi Energi Kejantanan, Kunci Kesuksesan dan Kesejahteraan

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan wartawan maupun media adalah pihak external yang sangat mendukung penyebaran informasi atau pemberitaan Honda dan menyampaikan secara positif ke tengah masyarakat. Terlebih lagi di masa pandemi ini, insan Pers sangat berperan membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui informasi teraktual baik secara regional, nasional maupun manca negara.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sedang digalakkan pemerintah, kami tetap berusaha memperingati Hari Pers Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers wilayah Bali. Kami berharap kawan-kawan wartawan di media Bali dapat memanfaatkan moment ini karena sudah kami siapkan voucher sebanyak 50 kuota. Kami sadari bahwa sebagian besar jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai bisa selalu aman dan prima, sehingga mendukung aktivitas insan Pers saat mengejar berita,” ungkap Wahyudi.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News