Hari Pers Nasional.
Sumber Foto : Istimewa

Peringatan HPN 2021 kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana tahun ini Astra Motor tidak melakukan servis kunjung ke media setempat. Tetapi Astra Motor membagikan voucher servis dan ganti oli gratis bagi insan Pers yang dapat ditukarkan di jaringan AHASS Astra Motor yang telah ditentukan.

Selain memperingati HPN 2021 dan kegiatan ini juga sebagai komitmen Astra Motor menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di jaringan Astra Motor dan juga untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga :  Ketua WHDI Kota Denpasar Buka Pelatihan Membuat Banten Otonan di Banjar Tegal Kuwalon

Program servis dan ganti oli gratis ini dilakukan serentak di 12 kota di Indonesia, mulai dari Bengkulu, Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur 1 & 2 (Balikpapan & Samarinda), Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan hingga Papua.

Selain itu, bentuk layanan yang dimiliki Honda untuk memanjakan konsumen berupa Honda Mobil keliling servis untuk group pelanggan, instansi, sekolah, kampus, dll. Apabila konsumen mengalami road emergency saat menggunakan motor Honda, misal motor mati, ban kempes, maupun servis di rumah, maka layanan Honda Care siap untuk menjemput dan mengatasi masalah konsumen. Cukup hubungi telp 0361-438008, agent Honda Care siap meluncur ke lokasi.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News