Mejaya-jaya
I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa beserta istri masing-masing saat mengikuti prosesi upacara mejaya-jaya di Pura Lingga Bhuana Puspem Badung, Rabu (17/2/2021). Sumber Foto : Istimewa

Giri prasta menambahkan pada periode kedua, pihaknya akan fokus dalam membangkitkan perekonomian di Kabupaten Badung dengan selalu melakukan koordinasi secara internal maupun dengan pemerintah pusat untuk menumbuhkembangkan ekonomi makro masyarakat Badung.

“Persoalan darurat pandemi dan darurat ekonomi merupakan dua hal yang menjadi fokus kami dan kami juga berkomitmen menyediakan vaksin gratis untuk masyarakat Badung,” ucapnya.

Setelah melaksanakan upacara mejaya-jaya, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Penyerahan Memori Akhir Masa Jabatan Bupati Badung periode tahun 2016-2021, oleh Nyoman Giri Prasta kepada Wayan Adi Arnawa selaku Plh. Bupati Badung yang disaksikan oleh Ketua DPRD Badung Putu Parwata bertempat di Ruang Tamu Bupati Badung yang juga dihadiri oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat I Gede Wijaya, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan AA. Bayu Kumara, Asisten Administrasi Umum Cok Raka Darmawan, Inspektur Luh Suryaniti, Kepala Bappeda I Made Wira Darmajaya dan Sekwan Badung I Gst Agung Made Wardika.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News