The New X1
Ivan Abrilian, Kepala Cabang BMW Astra Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sambut tahun 2021, BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia hadirkan BMW X1 sDrive18i untuk melengkapi jajaran BMW X, Sabtu (6/2/2021) di Denpasar.

Serbaguna, dapat diandalkan, dan dinamis adalah kata-kata yang dapat menggambarkan BMW X1 dengan tepat, sebuah kendaraan yang menawarkan keseruan berkendara tak tertandingi di segmen kompak premium dengan memanfaatkan potensi dan karakteristik berkendara pendahulunya.

Ivan Abrilian, Kepala Cabang BMW Astra Bali menyampaikan, BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Serahkan Santunan Kematian Veteran di Binoh Kaja

“Peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan serbaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna. BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp818.000.000 (on the road). Hal ini membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru,” jelasnya.

Di bagian interior BMW X1 sDrive18i, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Baca Juga :  Realisasi Pembukaan Sektor Pariwisata, Jadi Harapan Bagi Pemulihan Ekonomi Daerah Bali

Untuk pilihan fitur infotainment, New BMW X1 sDrive18i dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 8,8 inchi yang sudah mendukung Apple CarPlay serta sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here