The New X1
Ivan Abrilian, Kepala Cabang BMW Astra Bali. Sumber Foto : Istimewa

New BMW X1 sDrive18i ini dibekali mesin 3 silinder 1,5 liter Twin Power Turbo yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan kopling ganda (Dual Clutch Transmission). Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal hingga 140 HP dan torsi 240 Nm @1.250 RPM.

Dengan mesin tersebut, BMW Astra mengklaim mesin yang tertanaman pada New BMW X1 sDrive18i ini memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup memuaskan. Di atas kertas, New BMW X1 sDrive18i memiliki konsumsi bahan bakar hingga 13,7 km/liter. Meskipun angka tersebut harus dibuktikan lagi jika mobil mengakomodasi isi kabin yang penuh dengan penumpang dan barang.

“Walaupun New BMW X1 sDrive18i dibekali dengan mesin 3 silinder dengan kubikasi 1,5 liter, namun ia mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam kurang dari 10 detik,” jelas Ivan.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam dan BMW Astra Card.

Tidak hanya menghadirkan produk terbaru untuk masyarakat Bali, untuk memanjakan para pelanggan, pada 1-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucher bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Terima Konjen India, Bahas Sejumlah Potensi Kerja Sama Antara Kedua Pihak

“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang ingin Anda coba, cukup hubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali,” tambah Ivan.

The New X1
Interior BMW X1 sDrive18i. Sumber Foto : Istimewa

Sementara itu, disinggung tentang target penjualan 2021 di Bali, Ivan Abrilian mengatakan pihaknya tetap optimis terhadap penjualan mobil BMW terutama New BMW X1.

“Untuk di Bali sendiri pada 2021 ini, kami targetkan 30-40 unit New BMW X1 dalam setahun,” ujar Ivan.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News