HUT 60
Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf bersama Nyonya Fetty Husein Sagaf melakukan pemotongan tumpeng. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Korem 163/Wira Satya kini genap berusia 60 tahun. Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke-60 satuan ini digelar secara sederhana pada Rabu (23/2/2021) bertempat di Aula Makorem 163/Wira Satya, Denpasar, Bali.

Acara syukuran internal tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dipimpin oleh Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, SH., dan dihadiri oleh Kasrem, Para Kasi, Para Dandim serta Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan juga Pegawai  Negeri Sipil.

Pada kesempatan tersebut Danrem 163/Wira Satya mengajak seluruh Keluarga Besar Korem 163/Wira Satya mensyukuri kondisi yang sudah dicapai saat ini dimana satuan ini telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal dalam melaksanakan tugas pokoknya dengan teritorial pembinaan meliputi seluruh wilayah Provinsi Bali.

Baca Juga :  96,7 Persen Personel Kodim Tabanan Telah Divaksin

“Makna 60 Tahun merupakan suatu simbolisasi kondisi usia yang cukup matang sehingga diharapkan satuan ini semakin mampu mengoptimalkan peran dan tugas ke depan yang tentunya semakin tidak ringan,” jelasnya.

Acara ini juga dapat dijadikan momentum untuk introspeksi diri dengan melakukan evaluasi atas apa yang telah dikerjakan dan yang dicapai selama ini, khusunya dalam waktu setahun ini, untuk kemudian dijadikan sebagai bahan penyempurnaan menuju kondisi yang lebih baik di masa mendatang.

“Kita juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh Anggota Korem 163/Wira Satya atas kerja keras dan dukungannya dalam pelaksanaan tugas satuan ini. Sebagai Danrem saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan para anggota sekalian,” ucap Danrem Brigjen Husein Sagaf.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here