HUT 60
Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf bersama Nyonya Fetty Husein Sagaf melakukan pemotongan tumpeng. Sumber Foto : aar/bpn

Lanjutnya, semua hal tersebut tentu selaras dengan tema Hari Ulang Tahun ke-60 kali ini, yaitu “Korem 163/Wira Satya Mengabdi Untuk Negeri, Wujudkan Bali Bebas Covid-19, Ekonomi Bangkit”.

Dalam rangkaian acara syukuran tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Danrem 163/Wira Satya yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 163 Nyonya Fetty Husein Sagaf, yang diterima oleh Serka Kadir sebagai prajurit yang paling lama mengabdi di Korem 163/Wira Satya.

Penghargaan lomba pembinaan satuan terbaik diberikan kepada Kodim 1609/Buleleng, Persit Terbaik diberikan kepada Persit KCK Cabang Kodim 1610/Klungkung serta Prajurit berprestasi kepada Anggota Penerangan Korem 163/Wira Satya Peltu Lende Tanggela yang meraih prestasi Juara I di Kelas 2 dalam Pendidikan Dan Pelatihan Kehumasan Jurnalistik Unsur Pelaksana TNI Angkatan Darat pada November 2020 lalu bertempat di Universitas Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Danrem 163/Wira Satya juga menandatangani prasasti peresmian Lapangan Tembak Pistol Korem 163/Wira Satya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Akan Gelar Uji Sertifikasi Kompetensi Tahun Anggaran 2024 Bagi SDM Pariwisata

“Lapangan tembak ini sudah selesai direnovasi sehingga sekarang terlihat lebih layak dan sangat representatif untuk melaksanakan latihan menembak bagi prajurit serta tentunya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan lomba menembak bagi umum dan eksekutif,” pungkas Danrem Brigjen Husein Sagaf.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News