Hari Raya Imlek
Kapolda Bali menyerahkan bantuan masker secara simbolis kepada pengurus Vihara Amurva Bhumi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Dalam rangka menjaga tali persaudaraan dan menjaga kerukunan antar umat beragama, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si., melaksanakan silahturahmi ke Vihara Amurva Bhumi, Kecmatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Rabu (10/2/2021) sore.

Kapolda Bali yang tiba sekitar pukul 16.00 WITA di Vihara Amurva Bhumi, disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., SH., MH., beserta pengurus Vihara, kemudian dilanjutkan dengan berkeliling di seputaran Vihara Amurva Bhumi.

Dalam kegiatannya, Kapolda Bali melaksanakan kunjungan untuk meningkatkan tali persaudaraan dan menjaga silahturahmi antar umat beragama. Serta untuk selalu mengingatkan kepada pengurus Vihara untuk selalu mentaati protokol Kesehatan Covid-19, terutama pada saat Hari Raya Imlek yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Februari 2021 mendatang.

Dalam kesempatannya, Kapolda Bali menyampaikan secara langsung, kepada pengurus Vihara, agar saat pelaksanaan perayaan Hari Raya Imlek, umat yang akan melaksanakan ibadah diatur dengan tetap mamatuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Jajaran Pemkab Tabanan Ngaturang Bhakti Penganyar di Pura Ulun Danu Batur Bangli

“Selalu patuhi protokol Kesehatan 3M, mengunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki area Vihara, menjaga jarak dan diatur untuk jumlah umat yang akan melaksanakan persembahyangan. Supaya tidak terjadi penumpukan dan kita terhindar dari Penularan Covid-19.” ucap Kapolda Bali.

Selanjutnya, Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si., juga turut menyerahkan bantuan masker kepada pengurus Vihara. Moment tersebut merupakan salah satu upaya implementasi dalam penerapan disiplin Protokol Kesehatan di tempat-tempat Ibadah.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News