Prokes
Kodim Bangli intensifkan pendisiplinan prokes di Pasar Kidul Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Pasar Kidul Bangli adalah salah satu tempat perputaran ekonomi bagi sebagian besar masyarakat Kabupaten Bangli yang datang berkunjung di pasar ini untuk membeli segala kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Untuk mendukung program pemerintah dalam hal memutus rantai penularan Covid-19, Personel Kodim 1626/Bangli melalui Koramil 1626-01/Bangli memfokuskan edukasi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan yakni terkait 3M dan 3T.

Hal yang dilakukan pada Minggu (28/2/2021), Personel Kodim 1626/Bangli di lapangan yaitu dengan mengintensifkan pemantauan dan antisipasi kerumunan dengan memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan baik.

Masyarakat dihimbau selain menjaga jarak, juga diharuskan memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer sebelum dan sesudah melakukan transaksi di pasar tersebut.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Sempidi dan Dalung

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bangli agar selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga serta mengikuti program pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19.

“Kita berharap masyarakat dapat melakukan berbagai hal dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal ini juga sebagai dukungan kita bersama untuk menangani pandemi ini dengan harapan cepat berlalu serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa,” pungkas Dandim.(aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here