Musda MUI
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) X Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Klungkung Tahun 2021 di Ponpes Diponegoro,  Minggu (28/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua MUI Provinsi Bali Drs. H. Mahrusun Hadiono, Ketua Umum MUI Kabupaten Klungkung, H. Yusuf Wahyudi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung, dan undangan terkait lainnya.

Bupati Suwirta dalam kesempatan itu berpesan agar seluruh umat Muslim di Kabupaten Klungkung dapat ikut serta berkontribusi dalam pembangunan daerah dan mejalain erat kerukunan antar umat berama serta membuat klungkung ini menjadi aman dan rukun dengan spirit Gema Santi.

“Melalui Musda kali ini mari kita jaga dan tingkatkan kerukunan beragama di Klungkung,” ujar Bupati Suwirta

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Hadiri Sembahyang di Pura Dalem Khayangan Kedaton Desa Adat Kukuh

Sementara itu, Ketua Panitia Musda X Muh. Ramadhan, menyampaikan, Musda MUI sedianya diikuti oleh kurang lebih 200 orang yang berasal dari Kampung Muslim. Namun karena kondisi pandemi Covid-19, Musda X hanya diikuti oleh 61 orang dengan Prokes yang ketat.

“Musda yang hanya dilaksanakan sehari ini juga akan membahas kepengurusan MUI Kabupaten Klungkung periode 2021-2026 serta program kerja dan rekomendasi Musda,” jelasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News