Pantai Pandawa
Keindahan Pantai Pandawa. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGBagi anda pecinta wisata alam pantai, dan kebetulan sedang berlibur di Bali. Maka pantai pandawa yang terletak di kawasan Bali Selatan menjadi salah satu destinasi yang wajib anda kunjungi.

Kawasan ini memang terkenal dengan keindahan pantainya dengan tebing dan bukit yang mengelilinginya, merupakan gambaran surga kecil di dunia nyata. Terpampang indah dan tersembunyi, sehingga menyajikan suasana yang berbeda dibandingkan dengan objek wisata pantai lainnya.

Diantara sekian banyak pantai di kawasan Bali Selatan, maka objek wisata Pantai Pandawa tergolong kepopulerannya melesat dengan sangat tajam, ini dikarenakan akses ke lokasi yang cukup unik dan ikonik, serta bisa akses langsung dengan kendaraan hingga sampai ke pinggir pantai. Pesisir selatan yang terletak di balik bukit tersaji indah, termasuk tebing karang yang mengelilinginya.

Pantai Pandawa berlokasi di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Sehingga dinamakan juga Pantai Kutuh, atau Secret Beach karena letaknya yang tersembunyi, yang berada di balik bukit yang ditumbuhi pohon dan semak belukar.

Baca Juga :  Disdikpora Badung Gelar Workshop Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka

Namun, sekarang Pantai Pandawa menjadi salah satu objek wisata di Bali yang sering dikunjungi, banyak wisatawan domesti maupun asing yang berkunjung ke sini setiap harinya.

Akses jalan menuju Pantai Pandawa sangat mudah, terletak diantara Nusa Dua dan Uluwatu, jika perjalanan dari arah bandara ataupun Kuta, langsung saja menuju objek wisata GWK lalu belok kiri dan ikuti petunjuk jalan yang ada.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News