Pantai Pandawa
Keindahan Pantai Pandawa. Sumber Foto : aar/bpn

Akses ke pantai sudah sangat bagus, dengan kondisi jalan berhotmix, ditambah tebing–tebing dari batu kapur yang dihias dengan patung–patung Pandawa dari kisah pewayangan Mahabarata yang senantiasa menyapa setiap wisatawan yang berkunjung.

Hamparan pasir putih dan bersih, air laut yang jernih menunjukan bahwa Pantai Pandawa memang masih sangat asri. Keindahan pemandangan dan susana yang tenang, menggoda setiap wisatawan yang berkunjung untuk segara menikmati segar air lautnya.

Ditambah, sajian water sport juga tersedia saat anda berkunjung ke Pantai Pandawa. Selain itu, di objek wisata Pantai Pandawa juga terdapat banyak warung makan dan minuman dengan harga yang terjangkau, segarnya air kelapa menjadi pilihan favorit bagi wisatawan yang sedang berjemur di Pantai Pandawa.

Tiket masuk ke Pantai Pandawa tidaklah mahal, anda cukup merogoh kocek sebesar 8.000 Rupiah per orang, serta retribusi parkir motor 2.000 Rupiah dan mobil 5.000 Rupiah. Untuk dapat masuk ke area Pantai Pandawa, bagi anda yang sedang berlibur ke Bali, dan ingin mencari objek wisata pantai yang indah, kami sangat merekomendasikan Pantai Pandawa, sebagai salah satu destinasi saat berlibur di pulau Bali.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News