Vaksin Covid-19
Gubernur Bali Wayan Koster. Sumber Foto : Istimewa

“Untuk itu mari hari ini kita lakukan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya Bali. Yang secara nyata sudah diwujudkan oleh Menteri Kesehatan RI yang didukung oleh Grab Indonesia dan Good Doctors se-Indonesia sebagai aksi konkret menerapkan inovasi, kreasi yang baik  dengan penerapan CHSE  dan protokol kesehatan yang ketat. Kita mulai vaksinasi sebagai salah satu langkah dari penyelesaian Covid-19,” kata Menparekraf Sandiaga Uno.

Dengan dilaksanakan gerakan vaksinasi nasional ini sekaligus drive thru vaksinasi ini diharapkan menjadi momentum untuk Bali kembali bangkit dan terbebas dari Covid-19, sehingga perekonomian bisa kembali pulih. Dengan tag line KITA vs CORONA “Bersama Kita Siap Sukseskan Vaksinasi” dan Wujudkan Bali Zona Hijau.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Posko Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H, Akan Layani Sebanyak 1.012.005 Penumpang

Pada kesempatan ini, tampak pula ikut mendampingi di antaranya Wakil Gubernur Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ketut Suarjaya dan Kapala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Putu Astawa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News