Demokrat Badung
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pada prinsipnya, Partai Demokrat Kabupaten Badung loyal kepada partai, loyal kepada ketua Umum AHY, demikian ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta di kantor Demokrat Badung, Minggu (28/2/2021).

“Itu sudah keputusan seluruh DPD dan DPC, kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung bertanggungjawab dan siap mengamankan serta mendukung penuh Ketua Umum AHY,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta.

Untuk itu, Sunarta yang juga Wakil Ketua DPRD Badung ini meminta Ketua Umum Demokrat AHY bertindak tegas terhadap kader-kader yang bersikap ingin merebut kepemimpinan Ketua Umum AHY sesuai dengan hasil Kongres V Partai Demokrat.

“Kalau ada kader yang ingin melawan AD/ART partai lebih baik dipecat,” pinta Sunarta.

Baca Juga :  Gusde Mahendra Lestarikan Warisan Leluhur di Tengah Pandemi dan Gejolak Kemajuan Zaman

Pada Kongres V Partai Demokrat Maret 2020, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Secara tegas kami menolak dan akan melawan KLB yang dilakukan untuk merongrong kepengurusan yang sah dibawah Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono,” tegas Sunarta.

Penutup I Made Sunarta menegaskan di masa pandemi ini, Partai Demokrat sedang sibuk membantu masyarakat, berbuat untuk masyarakat dan demi kesejahteraan masyarakat.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here