Espressoul Coffee
Espressoul Coffee. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARNgopi tidak hanya disukai oleh orang tua yang biasanya diminum di rumah atau warung, tetapi saat ini tren ngopi sudah mulai digandrungi kalangan anak muda.

Terlebih di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya di Kota Denpasar, ngopi sudah masuk dalam gaya hidup kalangan anak muda sembari ngobrol, berdiskusi dan nongkrong, bahkan bagi sebagian pelajar, ngopi di coffee shop bisa menjadi alternatif meningkatkan mood dalam membuat tugas sekolah maupun kuliah.

Berada di Kota Denpasar, kalian tidak perlu bingung mencari tempat ngopi yang sesuai dengan keinginan atau kebutuhan kalian. Salah satunya adalah Espressoul Coffee, coffee shop di Kota Denpasar yang beralamat di Jalan Tukad Musi No. 19 Renon, Denpasar ini baru saja di-launching pada Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga :  KPU Denpasar Tetapkan Jaya Negara dan Agus Arya Wibawa Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar

Dengan mengusung konsep clean and minimalis, Gus Yoga selaku pemilik Espressoul Coffee berharap dengan hadirnya Espressoul Coffee ini dapat memberikan suasana ngopi yang berbeda di Kota Denpasar.

“Untuk di Kota Denpasar sendiri belum banyak kedai kopi yang memakai konsep clean and minimalis ini,” jelas Gus Yoga kepada tim Baliportalnews.com, Minggu (21/2/2021).

Disinggung tentang ketertarikannya terhadap bisnis kopi, ia menuturkan sudah lama ingin membuka coffee shop, tepatnya pada tahun 2016 dan baru bisa terealisasi pada tahun 2021 ini setelah semuanya matang, mulai dari konsep, ilmu tentang kopi, dan mental.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here