Putu Satyawira Marhaendra
Ketua PD FSP Par–SPS Provinsi Bali, Putu Satyawira Marhaendra. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARKabar duka cita kembali menyelimuti dunia Pariwisata Bali. Ketua Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Pariwisata, (PD FPS Par–SPSI) Provinsi Bali, Putu Satyawira Marhaendra meninggal dunia, pada Jumat (26/2/2021) pagi, pukul 07.00 WITA. Almarhum meninggal dunia diusia ke–57 tahun, setelah sebelumnya sempat dirawat di IGD, RS Surya Husada, Nusa Dua, karena infeksi paru–paru.

Saat dikonfirmasi melalui chat pribadi akan hal tersebut, salah satu sekretaris 1 periode, PD FSP Par-SPSI Bali, Cici Suriastini membenarkan kabar duka tersebut. Pada tanggal 25 Februari 2021 sekitar pukul 15.15 WITA, Almarhum Putu Satyawira Marhaendra sempat diberikan perawatan oleh tenaga medis di Surya Husada Nusa Dua, sebelum dinyatakan meninggal pada 26 Februari 2021 pukul 07.00 WITA, karena infeksi paru–paru yang dideritanya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dijadwalkan Kembali Kunjungi Pasar Badung Sabtu Pagi

“Masih seperti tidak percaya beliau telah berpulang ke rumah Tuhan, Selamat Jalan Bapak Putu Satyawira Marhaendra, saya mendampingi beliau sebagai sekretaris PC FSP Par–SPSI Badung 2 periode, dan PD FSP Par–SPSI Provinsi Bali 1 Periode. Begitu banyak pelajaran yang saya dapatkan, dengan segala suka dan dukanya,” ungkap Cici Suriastini. Seperti yang dikutip dari laman sosial media pribadinya.

Almarhum Putu Satyawira Marhaendra, meninggalkan seorang istri dengan 2 putra dan 1 putri. Seperti informasi yang dikutip dari Pancar Pos. Putra pertama almarhum, Putu Satya Kresna Adi Pratama menjelaskan, pihak keluarga berencana akan melaksanakan upacara Ngaben pada tanggal 1 Maret 2021 mendatang di Bangli. Dikarenakan situasi pandemi Covid–19, pelaksanaannya juga akan disesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku.(aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini