Honda Virtual Expo Astra Motor Bali
Honda Virtual Expo Astra Motor Bali.

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –  Setelah sukses diperkenalkan secara virtual regional public launching All New Honda CBR150R, bersamaan dengan itu juga Astra Motor Bali menggelar pameran Honda secara virtual yang diberi tajuk “Pameran Virtual Honda Tips Juara di Jalan”, pameran berlangsung selama 8 hari di periode  tanggal 31 Januari – 7 Februari 2021 dengan menawarkan tipe Honda yang diminati konsumen.

Dengan mengakses di www.hondafansbali-expo.com atau scan Barcode, pengunjung bisa menikmati  pameran virtual Honda ini dari mana dan kapan saja.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, seiring dengan kondisi dan kepatuhan kita dalam mengutamakan protokol kesehatan dengan tidak membuat kerumunan, kami pun membuat inovasi dengan memanfaatkan media digital untuk selalu memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik serta mengajak konsumen merasakan sensasi experience layaknya di ruang pameran.

“Konsumen kami ajak untuk dapat mengunjungi produk Honda secara virtual serta dapatkan banyak untung dari promo yang ditawarkan. Sejak dibukanya pameran virtual 31 Januari lalu, hingga hari ini di hari ke-3, tercatat didata kami 179 visitor yang mengunjungi Honda Virtual Expo ini dan ada 37 unit yang telah melakukan pemesanan yang terdiri dari All New CBR150R 5 unit, Honda Scoopy 26 unit, Honda PCX150 2 unit, Honda Supra125 1 unit, Vario150 2 unit, Honda Beat 1 unit dan Honda CRF150 1 unit. Kami berterima kasih atas semangat dan antusias masyarakat Bali yang telah mengunjungi Pameran Virtual Honda yang kami selenggarakan ini,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Moscow State University Jajaki Kerja Sama dengan Pemkot Denpasar

Dalam pameran virtual Honda ini pula pengunjung dapat melakukan pembelian dan rasakan pengalaman berbeda melihat produk Honda secara virtual dan beberapa tipe motor Honda dengan promo menarik yang dapat dipilih oleh pengunjung diantaranya All New Honda Scoopy dengan penawaran spesial uang muka ringan hanya cukup setor Rp2,1 juta sudah hemat hingga Rp764 ribu. Selain itu, promo untuk tipe Honda PCX pun sangat menarik yakni cukup setor uang muka Rp3,1 juta, maka akan hemat hingga Rp1,4 juta, dan tipe Honda ADV150 akan hemat sampai Rp1,6 juta hanya cukup setor uang muka Rp3,6 juta.

Khusus untuk tipe CBR150R ada untung banyak dan program terbaik diantaranya 50 pembeli pertama Honda CBR150R akan mendapatkan free Fender Eliminator dan 1 Year Free Maintenance, serta  promo spesial (gratis 5x angsuran) hemat hingga Rp7,5 juta atau konsumen dapat menggunakan paket hemat ini untuk membeli aksesoris racing buat nambah keren motornya.

Baca Juga :  Pastika Harap Ida Rsi Bujangga Waisnawa Waskita Sari Tetap Aktif Menulis
Honda Virtual Expo Astra Motor Bali
Tampilan Honda Virtual Expo Astra Motor Bali. Situs : https://hondafansbali-expo.com.

Bagi pengunjung yang ingin mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda segera melakukan pemesanan cukup mengakses link www.hondafansbali-expo.com, pilih motornya dan dapatkan kesempatan untuk menangkan doorprize undian 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini