Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia
Cok Ace Kembali Dikukuhkan Sebagai Ketua PHRI Bali. Sumber Foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si (Cok Ace) resmi dikukuhkan sebagai Ketua PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Badan Pimpinan Daerah Provinsi Bali periode 2020-2025, Kamis (11/2/2021) bertempat di Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus PHRI Bali dihadiri langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Sugawa Kori, Ketua Umum BPP PHRI Hariyadi BS Sukamdani dan I Nyoman Sudharma Direktur Utama BPD Bali. Hadir pula perwakilan BPC PHRI dari Kabupaten/Kota se-Bali.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar dan Pemkab Gianyar Sepakati Kerja Sama Pembangunan Antar Daerah

Dipilihnya kembali Cok Ace sebagai Ketua BPD PHRI Bali periode 2020-2025 berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-14 yang dilaksanakan di The Royal Pitamaha Ubud, Gianyar, Jumat (18/12/2020).

Ida Bagus Gede Sidharta Putra, Ketua Panitia Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus BPD PHRI Bali dalam sambutannya mengatakan setelah pengukuhan ini pengurus akan langsung melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) untuk menyusun program kerja kedepan.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus BPD PHRI Bali diawali dengan pembacaan Surat Keputusan dari BPP PHRI yang dibacakan oleh Maulana Yusran selaku Sekretaris Jendral BPP PHRI.

Haryiadi BS Sukamdani melantik dan mengukuhkan pengurus BPD PHRI Bali periode 2020-2025 ditandai dengan penyematan Pin PHRI dan penyerahan Pataka PHRI kepada Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si selaku Ketua BPD PHRI terpilih.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News