Masker Gratis
Personil Polres Klungkung bagi-bagi masker gratis untuk masyarakat. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat kembali dilaksanakan oleh jajaran personil Polres Klungkung. Gerakan ini adalah upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sesuai dengan arahan Kapolres Klungkung, AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H.

Kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19, dimana personil Polres Klungkung di turunkan ke titik – titik keramaian khususnya di pasar – pasar untuk mengingatkan warga dalam displin menerapkan 5M, salah satunya dengan memakai masker. Hal ini merupakan salah satu langkah preventif dari kepolisian Polres Klungkung dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Kapenrem 163/Wira Satya Mendorong Peran Positif Media Massa dalam Pembangunan Demokrasi

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., bersama pejabat utama Polres Klungkung dan personil dengan sandi Operasi Aman Nusa II, ikut salam aksi membagikan masker dan mengajak Masyarakat untuk selalu displin menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan pernah bosan-bosannya dengan melaksanakan 5M, agar kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 terutama di Kabupaten Klungkung,” ungkap Wakapolres, Jumat (26/2/2021).

Wakapolres juga kembali mengingatkan. Dimasa pandemi Covid-19 ini, kita harus saling menjaga agar kita terhindar dari penyebaran virus. Semoga dengan aksi bagi – bagi masker ini, kepasa bapak, bisa bermanfaat dan dapat digunakan dalam mencegah penyebaran klaster baru Covid-19. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News