Penyemprotan di Desa Bukian
Kapolsek Payangan Bersama Satgas Covid-19 lakukan penyemprotan di Desa Bukian. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Guna memutus rantai Pandemi Covid-19, Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama, SH., dengan menggandeng Satgas Covid-19 Desa Bukian, juga dalam rangka untuk mengedukasi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 terhadap masyarakat, melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat fasilitas umum di Desa Bukian, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Selasa (9/2/2021).

Dalam kesempatannya, Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama mengatakan, adapun penyemprotan disinfektan dilakukan di seputaran Wilayah Desa Bukian, dimulai dari Pura Kahyangan Tiga, permukiman warga dan fasilitas umum yang ada di Desa Bukian, Kecamatan Payangan.

Baca Juga :  Erwin Soeriadimadja Ajak Masyarakat Bijak dalam Berbelanja di Tengah Kenaikan Harga

“Penyemprotan disinfektan di areal fasilitas umum bertujuan untuk menekan Klaster baru yang ada di wilayah Kecamatan Payangan dan akan rutin dilaksankan oleh Personil Polsek Payangan guna menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Payangan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Wilayah Desa Bukian, Kecamatan Payangan. Merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya di jajaran Polres Gianyar dalam upaya melakukan pencegahan, wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News