Jegeg Bagus Badung
Wabup Suiasa didampingi Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan saat menerima Ketua Panitia Jegeg Bagus Badung 2020 di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Jumat (5/2/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Ajang Pemilihan Jegeg Bagus Badung yang rutin digelar setiap tahun dapat menjadi inspirasi bagi kaum muda di Badung. Namun khusus di tahun 2020, proses ajang ini sempat terhenti karena adanya wabah Covid-19, padahal pemilihan Jegeg Bagus Badung 2020 hampir sampai di penghujung pemilihan siapa yang menjadi yang terbaik dan pemenang.

Hal tersebut terungkap saat Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima Ketua Panitia Jegeg Bagus Badung 2020 I Made Sanjaya beserta panitia yang lainnya. Turut mendampingi Plt. Kadis Pariwisata Badung yang juga Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan beserta jajaran bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Jumat (5/2/2021).

Plt. Kadis Pariwisata Cokorda Raka Darmawan melaporkan panitia dan para senior Jegeg Bagus Badung berinisiatif untuk melanjutkan penentuan bagi para Jegeg Bagus yang sudah memasuki grand final 2020. Rencananya Hari Penobatan Jegeg Bagus Badung 2020 akan diselenggarakan di Ruang Kerta Gosana pada tanggal 28 Februari 2021.

Baca Juga :  Hadiri Pengukuhan Prajuru MDA Kecamatan se-Badung, Bupati Giri Prasta Serahkan 2 Unit Mobil Operasional

“Kami berharap dukungan Pemerintah Kabupaten Badung untuk memberi kepastian bagi mereka yang telah lolos dan memasuki grand final dan menjadi yang terbaik bagi Jegeg Bagus Badung 2020 nantinya,” jelasnya.

Harapan tersebut disampaikan mengingat selama 2020 para peserta telah melewati berbagai ujian ketentuan dari juri dan panitia. Namun keadaan ini telah membuat mereka seperti tergantung tanpa kepastian, penuh harap.

“Nantinya dengan diselenggarakannya Grand Final Jegeg Bagus Badung 2020 dapat memberi jawaban kepastian bagi adik-adik kita yang telah melewati seleksi dan memasuki Grand Final Jegeg Bagus 2020,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here