Jegeg Bagus Badung
Wabup Suiasa didampingi Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan saat menerima Ketua Panitia Jegeg Bagus Badung 2020 di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Jumat (5/2/2021). Sumber Foto : Istimewa

Ketua Panitia Pemilihan Jegeg Bagus 2020, I Made Adi Sanjaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung dalam hal ini Wakil Bupati Badung yang sudah berkenan menerima pihaknya selaku panitia Jegeg Bagus Badung 2020. Untuk itu diharapkan dengan semangat dan inisiatif kebersamaan panitia dapat memberikan jawaban kepastian bagi mereka yang telah memasuki Grand Final untuk memastikan siapa yang berhak menyandang gelar sebagai Jegeg Bagus Badung 2020.

“Besar harapan kami Grand Final sebagai Hari Penobatan Jegeg Bagus Badung 2020 dapat terselenggara tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Adapun jumlah peserta keseluruhan yang masuk grand final sebanyak 20 orang yaitu 10 Jegeg Badung dan 10 Bagus Badung,” jelasnya.

Baca Juga :  Budayakan Cashless Payment, Top Up Saldo MyPertamina Bisa Dilakukan di Seluruh SPBU Provinsi Bali

Sementara itu, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa mengatakan selaku Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi semangat anak muda Badung yang telah ikut membangun Badung dengan karya kepemudaan dalam hal ini Jegeg dan Bagus Badung. Untuk itu pihaknya mengatakan akan memfasilitasi dalam melanjutkan pagelaran Ajang Pemilihan Jegeg Bagus Badung 2020 yang akan memasuki grand final.

“Ada catatan penting yang harus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 ini adalah tidak melupakan prokes. Dengan diselenggarakannya Grand Final Jegeg Bagus 2020 tersebut tentu akan memberikan jawaban kepastian bagi mereka yang telah memasuki final dan dapat dinobatkan menjadi Jegeg Bagus Badung 2020. Kami berharap pagelaran ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here