CBR
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CBR600RR di Indonesia sebagai jawaban bagi mimpi pecinta motor super sport berperforma tinggi. Kehadirannya dilengkapi dengan peluncuran serentak pilihan warna Tricolor pada seluruh model CBR series yang dipasarkan di Indonesia.

Setelah tahun lalu hadir melalui CBR1000RR-R Fireblade, kini warna Tricolor yang merepresentasikan semangat dan pengaplikasian teknologi balap juga disematkan pada motor super sport CBR600RR, serta menjadi pilihan warna terbaru pada motor berperforma tinggi yang nyaman dipakai aktivitas harian yaitu CBR250RR dan CBR150R.

Baca Juga :  PLN Dukung Pasokan Listrik untuk Smelter

CBR600RR memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model ini mengekspresikan sensasi sporti yang mampu meningkatkan level adrenalin dan kesenangan berkendara bagi pengendaranya yang ingin merasakan pengalaman berkendara terbaik.

Mengusung konsep Awaken The Race, CBR600RR dilengkapi dengan kontrol elektronik terbaru dan teknologi aerodinamis untuk mewujudkan peningkatan kinerja secara keseluruhan. Motor super sport ini memiliki karakteristik performa tinggi yang mudah dikontrol dan pengendalian yang lincah, sekaligus mampu menaklukkan lintasan sirkuit dengan performa terbaik dan tetap menyenangkan dikendarai di jalan umum, termasuk jalan berliku pada kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Pemerintah Perkuat Aspek Perlindungan dan Jaminan Sosial Pekerja Migran Indonesia

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan dari konsep Awaken The Race menjadikan CBR600RR sebagai motor impian dari para pecinta big bike yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi.

“Melalui CBR600RR ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, dan kepuasan berkendara dengan semangat balap yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar Yasuda.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini