Vaksin Covid-19
Proses distribusi vaksin Covid-19 yang telah diterima Pemkot Denpasar dan dilaksanakan penyimpanan di UPT Farmasi Dinas Kesehatan Kota Denpasar pada Selasa (12/1/2021). Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sebelumnya tiba dan disimpan di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Vaksin Covid-19 akhirnya didistribusikan Kota Denpasar pada Selasa (12/1/2021).

Kota Denpasar pun secara resmi menerima distribusi vaksin Covid-19 pada Selasa (12/1) siang. Dimana, setelah secara resmi diterima, vaksin langsung disimpan di UPT Farmasi Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Ni Luh Putu Sri Armini saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa proses distribusi vaksin dilaksanakan oleh Pemprov Bali kepada Kabupaten/Kota di Bali. Hal ini dilaksanakan guna mensukseskan program vaksinasi Covid-19 serentak.

“Iya vaksin sudah kami terima di Denpasar, untuk saat ini kita laksanakan penyimpanan di UPT Farmasi Dinkes Kota Denpasar,” jelasnya.

Baca Juga :  Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum, Pemprov Bali Cek Kesiapan Desa Wisata Penglipuran Sekaligus Cek Pelaksanaan Tourism Levy

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam program vaksinasi tahap pertama ini, Kota Denpasar mendapatkan jatah terbanyak yakni sebanyak 24.280 vial.

“Jadi kita di Kota Denpasar mendapatkan jatah vaksin Covid-19 sebanyak 24.280 vial,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News