Taman Nasional Bali Barat
Seekor kijang liar di Taman Nasional Bali Barat tertangkap kamera dan berhasil diabadikan Tim Baliportalnews.com. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANAKeindahan alam Pulau Bali menyimpan banyak keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh provinsi–provinsi lain yang ada di Indonesia.

Berbagai destinasi wisata alamnya, mulai dari pantai, hutan, Pura, hingga kebun binatang, memiliki daya tarik bagi para wisatawan untuk selalu memilih Bali sebagai salah satu tempat berlibur yang menyenangkan.

Bali yang merupakan salah satu destinasi wisata kelas dunia, memiliki kelas tersendiri dalam menyajikan keindahan alam sebagai daya tarik pariwisatanya. Di Pulau Bali sendiri, juga memiliki taman nasional yang tak kalah indah dari taman–taman nasional lainnya yang ada di Indonesia.

Salah satu taman nasional yang dimiliki Bali, ada di Bali bagian barat yang bernama Taman Nasional Bali Barat atau disingkat TNBB. Taman Nasional Bali Barat merupakan satu dari sejumlah kawasan pelestarian alam di Bali yang memiliki pemandangan alam hutan lebat, garis pantai, hingga panorama pegunungan, yang berada di satu kawasan tersebut.

Baca Juga :  Mengganggu Keindahan Kota, Pemkab Buleleng Tertibkan Baliho dan Spanduk Tanpa Izin

Selain memiliki keindahan alamnya, Taman Nasional Bali Barat juga merupakan rumah bagi para satwa–satwa liar serta rumah bagi salah satu satwa yang dilindungi, yaitu Jalak Bali.

Berlibur ke Taman Nasional Bali Barat, selain anda dapat menikmati keindahan alamnya, anda juga dapat berinteraksi langsung dengan satwa–satwa yang ada disana. Taman Nasional Bali Barat merupakan perpaduan menarik antara ekosistem darat dan laut, yang juga sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here