ASITA 1971 Bali
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menerima kunjungan DPD ASITA 1971 Bali di kediaman pribadinya di Banjar Singging, Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Kamis (28/1/2021).

Kunjungan dipimpin Ketua DPD ASITA 1971 Bali, I Putu Winastra. Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Anak Agung Putra Wedana, Kepala Desa Akah I Nyoman Sujati, Ketua Pokdarwis Desa Akah I Ketut Sukadana bersama anggota.

Wabup Kasta dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan ASITA 1971 Bali yang telah melakukan kunjungan ke Desa Akah. Selain melakukan kunjungan, ASITA juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Semoga dengan kunjungan ini memberikan hasil yang positif tentunya untuk Pokdarwis Desa Akah yang saat ini sedang membangkitkan potensi desa wisata.

“Terima kasih atas bantuan paket sembako kepada masyarakat, semoga dengan kunjungan ini tentunya dapat memberikan hasil positif maupun sebuah motivasi untuk Pokdarwis Desa Akah dalam membangkitkan potensi desa wisata,” harap Wabup Kasta.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Selain itu, usai pertemuan dikediamannya Wabup Kasta lanjut mengajak rombongan melihat salah satu potensi wisata yakni mata air Pura Beji Pasekan. Pihaknya juga melepaskan sebanyak 500 benih ikan di sungai unda yang berada dekat dengan Pura Beji.

Ketua DPD ASITA 1971 Bali, I Putu Winastra sangat mengapresiasi semangat Pokdarwis Desa Akah dalam membangkitkan potensi desa wisata. Adapun juga tujuan dari kunjungan ini untuk menyambut ulang tahun ASITA Bali 1971 yang ke-50 sekaligus memberikan bantuan sebanyak 80 paket sembako kepada warga penyandang disabilitas dan KK miskin di Desa Akah. Pihaknya juga akan menjadikan Pokdarwis Desa Akah sebagai anak angkat dalam membangkitkan potensi wisata.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News