Swab Antigen
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGDalam kunjungan kerja Kakorlantas Polri, Irjen Istiono meninjau daerah potensi kerumunan konsentrasi wisata pada pelaksanaan operasi lilin di wilayah Polda Bali, khususnya wilayah Kuta, Badung. Selain itu dilaksanakan SWAB Antigen gratis secara random dengan kuota 200 orang.

“Hari ini saya mengunjungi Bali dan melihat pelaksanaan operasi lilin di wilayah Polda Bali. Polda Bali hari ini menggelar Test Swab Antigen gratis di area Kuta” Jelas Irjen Istiono, pada pelaksanaa Operasi Lilin tahun 2020 bersama Korlantas Polri, PT. Jasa Raharja dan Polda Bali, Sabtu (26/12/2020).

Menurut Irjen Istiono, Kuta dinilai daerah potensi kerumunan, dan daerah konsentrasi berwisata dan belanja, oleh karena itu disini Polda Bali membuka Swab Antigen gratis. Ia melihat, kesadaran masyarakat sangat tinggi untuk memeriksakan diri.

Baca Juga :  Gubernur Koster Sukses Wujudkan Pembangunan Pasar Seni Sukawati Gianyar Blok A dan Blok B Melalui Dana APBN Kementrian PUPR

“Daritadi sudah dilakukan sekitar 52 orang sudah diperiksa dan hasilnya semua negatif sementara ini. Ini sangat bagus, karena untuk masuk bali dipersyaratkan yang naik udara (pesawat) Swab PCR kemudian yang menyebrang juga Rapid antigen sudah dilaksanakan,” ucapnya.

Dikatakan dari tanggal 17 Desember lalu, wisatawan domestik banyak datang ke Bali, sehingga kegiatan Swab gratis yang dilakukan Polda Bali sangat tepat.

“Sangat tepat Polda Bali menggelar kegiatan ini di spot-spot tempat wisata dan keramaian lainnya,” katanya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here