Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Swab Rapid Antigen gratis digelar selama Operasi Lilin berlangsung hingga tanggal 4 Januari 2021 mendatang. “Kita ingin gelar sebanyak-banyaknya kalau bisa, ada beberapa titik kerumunan seperti Kuta sesuai penilaian Kapolda yang perlu dibuka untuk Random Swab Antigen gratis,” ucapnya.

Pihaknya membatasi masyarakat, untuk melakukan SWAB gratis ini karena sifatnya random. “Tapi kita batasi karena kan ini random, orang yang merasa badan kurang enak silahkan datang periksakan diri. Hanya 15 menit sudah tahu hasilnya,” terangnya.

Ditambahkan, Jika ada hasil positif, pihaknya telah menyediakan ambulans untuk pasien yang positif akan dibawa ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 terdekat untuk dilakukan Swab berbasis PCR. Kuota yang disediakan untuk hari ini hanya 200 Test Swab.

Sementara Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo Slamet menyampaikan kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Jasa Raharja dengan Korlantas Polri bersama Polda Bali.

Baca Juga :  Jelang Hari Besar Keagamaan Nasional, TPID Kabupaten Badung Gelar Operasi Pasar Murah

“Kami akan selalu mendukung sepenuhnya kegiatan ini, Karena ini adalah tugas kemanusiaan yang harus kita lakukan sebagai wakil dari Pemerintah, Jasa Raharja berperan dengan kegiatan ini,” tutupnya.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News