Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Rai Mantra yang akan mengakhiri jabatan pada Pebruari depan juga menyampaikan pesan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih nanti seusai tahapan ini untuk tetap dalam pengabdian kita bersama terutama membangkitkan partisipasi dan kesadaran masyarakat yang sangat kita butuhkan bersama.

Sementara Wawali Jaya Negara yang juga sebagai calon Walikota Denpasar pada pilwali tahun ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kota Denpasar yang telah menggunakan hak pilihnya. Proses pemilihan dari proses pencoblosan yang telah menerapkan prokes, dari mencuci tangan, hingga menjaga jarak. Tentu harapan kita bersama pada Pilwali Denpasar untuk tetap aman dan nyaman dalam menjaga diri dan menjaga sesama.

Baca Juga :  Meresahkan Masyarakat, Tujuh Cafe Ditutup

“Pelaksanaan pemungutan suara telah berjalan dengan baik dan lancar serta telah menerapkan disiplin prokes dan 3M. Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Bawaslu dan panitia pemungutan suara di TPS yang telah memberikan kenyamanan bersama pada penerapan prokes,” ujar Jaya Negara. (pur/humas-dps/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini