Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARWakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati sangat mendukung dan memberi apresiasi terhadap upaya dalam meningkatkan vibrasi positif ditengah pandemi Covid-19 yang sudah memasuki bulan kesepuluh ini.

Seperti yang akan dilakukan oleh Mercedes-Benz Classic Club Bali, yang akan menggelar pameran seni rupa karya 10 seniman dari tanggal 12 Desember 2020-18 Januari 2021 bertajuk The Art of Mercedes Benz Classic di Art Space-The Kebon Vintage Cars Denpasar, hal ini disampaikannya saat menerima audensi pengurus Mercedes-Benz Classic Club Bali, di ruang kerjanya, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga :  Gubernur Koster Apresiasi CSR PT Bank Mandiri Guna Dukung Desa Adat di Bali

Dengan diselenggarakannya pameran ini ditujukan agar mampu menunjukkan bahwa Bali tidak mati, tidak gelap dan tidak dalam kelaparan. Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menambahkan bahwa Bali tidak bisa dilepaskan dengan taksu-nya yang didukung oleh kegiatan seni dan budaya.

Untuk itu Mercedes-Benz Classic Club Bali ingin menempatkan seniman maupun Pemerintah Daerah sebagai mitra terdekat dalam membangun kultur apresiasi dan menumbuhkan kreativitas berkarya yang mampu memberikan sumbangsih bagi kebangkitan Bali melalui dunia seni. Bali yang masih menjadi primadona pariwisata Indonesia kiranya memerlukan dukungan dari segenap lapisan masyarakat seperti program Bali KemBali yang sedang marak disuarakan oleh elemen masyarakat pariwisata dan pemerintah Propinsi Bali.

Baca Juga :  Promo Kejutan Awal Tahun, Kredit Motor Honda dengan DP Ringan

Koordinator pameran Endra Datta mengatakan pemeran ini akan menjadi bagian dari aktivitas seni dan budaya Mercedes-Benz Classic Club Bali dan nantinya juga akan digelar di beberapa ruang pameran lainnya.

“Kami ingin menjadikan seni dan budaya sebagai bagian yang tak terpisahkan dari program Mercedes-Benz Classic Club Bali. Kendaraan Mercedes-Benz klasik memiliki sejarah panjang dan nilai seni tinggi, sangatlah tepat bila dihadirkan dalam sebentuk karya seni, lebih-lebih dapat memperkuat Bali sebagai pulau yang menjunjung tinggi nilai seni dan bertaksu ini,” ungkap Endra.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini