Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Mercedes-Benz Classic Club Bali menyuguhkan pameran ini sekaligus mendukung program pemerintah di bidang pariwisata, khususnya kepercayaan publik terhadap dunia pariwisata lebih-lebih di saat pandemi maupun pemulihan pasca pandemi.

Untuk memberi sentuhan seni budaya dan kreativitas semua karya-karya 10 seniman berbicara antara keindahan bentuk berbagai serie Merceedes-Benz Classic dan alam serta nuansa Bali dalam ikon maupun simbol-simbol yang melekat. Yang menarik dari pameran ini setidaknya publik seni rupa disuguhi keindahan Mercedes-Benz dalam bentuk keasliannya maupun karya seni berupa lukisan dari berbagai ragam media yang pastinya akan menyita perhatian publik dan apresiasi setelahnya.

Baca Juga :  FEB Unud Berencana Bentuk Double Program MAKSI-PPAK

Melalui pameran bertajuk The Art of Mercedes-Benz Classic diharapkan menjadi sumbangsih apresiasi bagi dunia seni yang bisa dibilang pertama kall dilaksanakan di Bali maupun di Indonesia yang mampu mengintimkan antara keindahan bentuk-bentuk serie Mercedes Benz klasik dan alam maupun kultur Bali.

Pada project pameran perdana ini, Mercedes Benz Classic Club Bali mengajak 10 seniman yang masing-masing memiliki pengalaman maupun jalan berkesenian yang cukup beragam.

Ke-10 seniman tersebut adalah I Made Budhiana, Made Wiradana, Anyon Muliastra, Made Romi Sukadana, V. Dedy Reru, Made Palguna, Made Duatmika, Kadek Dwi Armika, Made Oka.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini