Baliportalnews.com
Selalu terhubung dengan kami.

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama dengan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali Chapter mengadakan kegiatan touring dengan suasana yang berbeda. Terbukti saat gelaran acara PCX Luxurious Ride Bali dilaksanakan pada Sabtu (28/11/2020) lalu bertempat di Astra Motor Cokroaminoto, 20 Member Honda PCX Club Indonesia Bali Chapter meramaikan event rutin PCX Luxurious Ride dengan penampilan yang berbeda.

Para member HPCI Bali Chapter tampil beda dengan setelan jas, sepatu kulit terbaik, bahkan ada yang menambahkan dengan topi maupun pernik-pernik yang necis dan rapi. Juga turut hadir ada 2 member wanita dengan pakaiannya yang terbaik meramailan kegiatan ini.

Baca Juga :  Berikut Posisi Kaki Agar #Cari_Aman Saat Berkendara Menempuh Jarak Jauh

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan event touring identik dengan pakaian khas touring seperti jaket touring, rompi dan perlengkapan standar touring lainnya, namun dalam gelaran ini mereka tampil beda sehingga menarik perhatian masyarakat di jalan raya. Walaupun tampil beda tetap mengutamakan safety riding dan #Cari_Aman.

“Acara kita mulai dari Astra Motor Cokroaminoto, mereka berkumpul terlebih dahulu dilanjut dengan foto kontes pose terganteng dan terkeren di sepeda motor Honda PCX Glorious Matte Black dan akan memperebutkan hadiah menarik dari Honda. Selanjutnya para peserta di-briefing dengan tetap patuh Prokes 3M dan dilanjut dengan city rolling keliling Kota Denpasar. Para peserta finish di Warung Madu Sedana Sanur yang dilanjut dengan acara Muscab HPCI Bali Chapter dan Anniversary HPCI Bali Chapter ke-8,” ungkap Ngurah Iswahyudi.

Baca Juga :  Peringatan Malam Renungan Hari AIDS Nusantara di Kota Denpasar, Wawali Arya Wibawa Serukan Gerakan Bersama Stop Penyebaran HIV/AIDS

Ditengah city rolling, Honda PCX Club Indonesia Bali Chapter, menyempatkan melaksanakan CSR yakni mengunjungi UMKM di daerah Sanur yang terdampak pandemi.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News