Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PLN jalin kerja sama dengan Kementerian Pertanian terkait sinergi program peningkatan produktivitas sektor pertanian melalui penyediaan tenaga listrik dengan menghadirkan kemudahan akses listrik bagi pelaku usaha.

Kerja sama ditandai oleh penandatanganan nota kesepahaman antara PLN dan Kementan. Dalam agenda ini Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo sekaligus meresmikan Edu Wisata Smart Greenhouse Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor, Senin (14/12/2020) kemarin.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini, mengungkapkan dukungannya dan menyambut baik kerjasama ini, harapannya dengan kerjasama ini bisa meningkatkan produktivitas terutama dalam sektor pertanian.

“PLN siap mendukung Kementerian Pertanian dalam peningkatan produktifitas dan daya saing sektor pertanian untuk petani Indonesia yang maju, mandiri dan modern” Ungkap Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini.

Baca Juga :  Ramadan Makin #GGBerkahnya Bersama POCO

Dirinya menambahkan harapannya agar kesepakatan bersama ini dapat menjadi landasan kerjasama  antara PLN dan Kementerian Pertanian, sehingga dapat memperluas dukungan listrik untuk kemajuan sektor pertanian.

Untuk diketahui, sejalan dengan transformasi PLN pada pilar Innovative, PLN menghadirkan layanan Electrifying Agriculture dimana listrik hadir untuk mendukung kemajuan teknologi dan modernisasi di bidang agrikultur.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News