Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGDi masa pandemi ini yang serba keterbatasan dan keterpurukan ekonomi membuat kita berpikir mencari jalan keluar untuk menyambung hidup, hal itu membuat Buda Arsana berpikir keras untuk membuka usaha baru.

Berbekal pengalaman menjadi supplier ikan serta kegemarannya memancing ikan laut membuat dirinya akhirnya membuka usaha baru yang diberi nama “Sea Food Garage Bali” yang beralamat di Jalan Setiabudi No. A4 Kuta, Badung, tepatnya di Dewa Ruci Food Market.

Tidak main-main dalam membuka usaha barunya tersebut dirinya bekerjasama dengan chef spesialis sea food yang dahulu bekerja di Hotel Bintang 5, alhasil kerjasamanya tersebut menghasilkan menu cita rasa bintang lima dengan harga lokal yang sungguh nikmat luar biasa.

Buda Arsana menjelaskan, Sea Food Garage Bali ini baru dibuka sebulan lalu dan sudah memiliki banyak pelanggan yang tersebar di wilayah Badung, Denpasar bahkan ada pelanggan yang rela datang dari Gianyar guna ingin menikmati Sea Food di Garage Bali ini.

Baca Juga :  Satpol PP dan Satlinmas Berperan Penting Menciptakan Keamanan dan Ketentraman Masyarakat

“Kami mengutamakan kepuasan pelanggan walaupun harga lokal namun cita rasa sea food di tempat kami serasa makan di hotel bintang lima maupun di restoran mewah,” ujar Buda Arsana.

Berbagai menu ditawarkan disini seperti, udang asam pedas, cumi suna cekuh, jangki goreng sambal ijo serta menu sea food lainnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News