Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

“Yang banyak diminati disini adalah telur setan saus ayam pedas, merupakan telur ikan di laut dalam yang diproses sedemikian rupa hingga menjadi siap hidang yang konon mampu meningkatkan vitalitas pria,” ungkap Buda Arsana sambil tersenyum.

Selain datang kesini para pelanggan biasanya memesan via ojek online serta kami menerima juga delivery order siap kirim ke rumah. Pengalaman kami sebagai supplier ikan menjadikan ikan yang dihidangkan di Sea Food Garage Bali ini merupakan ikan fresh.

“Kami betul-betul memilih kualitas ikan yang akan dihidangkan disini, sehingga rasa masakan di sini selalu segar dan mantap,” tambahnya.

Salah satu pengunjung, Nyoman Gajah menuturkan dirinya hampir setiap minggu bersama keluarga datang ke sini untuk menikmati sea food.

Baca Juga :  Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 1.059.069 Penumpang

“Di sini harga terjangkau sekali dan tentu saja rasa khas bumbu sangat cocok dengan lidah orang Bali,” pungkasnya.

Pengunjung Sea Food Garage Bali di masa pandemi ini diwajibkan untuk menggunakan masker, jaga jarak serta tetap mencuci tangan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Buka dimulai pukul 16.00 wita hingga pukul 23.00 wita. Jika ingin delivery order bisa menghubungi nomer telp/Wa 081353204505/081296145758.(ads/bpn­)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News