Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Wakapolres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., didampingi Kabag Sumda, menerima kunjungan Tim Monev AS SDM Polri, Selasa (1/12/2020). Sementara tim tamu dipimpin Kompol Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., dedampingi Kompol Marieta Dwi Ardhini, Bripda I Wayan Taurus Eka Putra selaku anggota, bersama Tim Ro SDM Polda Bali.

Turut hadir dari jajaran Polres Tabanan, antara lain Kasatbinmas, Kanitbinpolmas Satbinmas, Kasubbag Pers. Sumda, Kanitbinmas Polsek Selemadeg, dan Bhabinkamtibmas Desa Bajera, Polsek Selemadeg.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Tabanan juga menyampaikan sambutan selamat datang kepada Tim Monev AS SDM Polri, sekaligus minta arahan dan bimbingan dalam pelaksanaan monev ini.

Sementara dari Ketua Tim Monev AS SDM Polri, mengatakan bahwa kegiatan monev (monitoring dan evaluasi) ini, dalam rangka pemilihan ‘polisi teladan’ sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik.

Baca Juga :  Jajaran Pemkab Tabanan Laksanakan Persembahyangan Bersama Pujawali di Pura Luhur Tanah Lot

“Untuk itu, kami mohon kerja samanya apabila ada masukan atau pun saran dari rekan-rekan, agar pelaksanaan tugas monev ini berjalan dengan baik dan lancer,” ucapnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News