Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Di penghujung tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19, Desa Ubung Kaja, bersinergi dengan Desa Adat kembali membagikan paket Sembako bagi Warga Desa Ubung Kaja, Kelurahan Ubung serta Sebagian Desa Peguyangan. Pembagian paket sembako ini di gagas oleh Tokoh masyarakat Desa Ubung Kaja, I Nyoman Gede Sumara Putra, ST yang akrab disapa Mangde.

Pada kesempatan tersebut, Perbekel Desa Ubung Kaja,  Wayan Astika menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas apa yang telah digagas oleh Mangde, apalagi ditengah kondisi pandemi ini kita harus saling bahu membahu bergotong royong membantu masyarakat.

Baca Juga :  PLN Selalu Siaga & Waspada di Setiap Titik SPKLU untuk Sambut Arus Balik

“kami selaku Perbekel mengucapkan Terima Kasih atas inovasi dan inisiatif bantuan sembako ini sehingga bantuan ini akan sampai kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata I Wayan Astika.

Dihadapan Perbekel Desa Ubung Kaja Wayan Astika, Bendesa adat Poh Gading, Anak Agung Ngurah Ketut Suparta, Lurah Ubung, I Wayan Ariyanta, SH., serta masyarakat yang hadir, Mangde mengucapkan Terima kasi atas kebersamaan yang terjalin selama ini sehingga di tengah Pandemi Covid suasana masih tetap kondusif.

“kami akan selalu bersinergi dengan Desa Dinas dan Desa Adat serta dengan pemerintah kota Denpasar untuk mewujudkan Denpasar yang maju,” tegasnya.

Lahir dari Rakyat, Dibesarkan oleh Rakyat sehingga nantinya berguna Untuk Rakyat, itulah komitmen Mangde dalam melayani masyarakat. Selalu bergerak bergotong royong membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Siap Mendukung Penuh Pilkada Serentak 2024

 “Semoga bantuan sembako in bermanfaat bagi masyarakat di tengah ekonomi yang semakin berat ini,” harap Mangde.

sUMBER fOTO : ads/bpn

850 Paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Perbekel Ubung kaja, Bendesa Adat Poh Gading serta perwakilan Kelian yang nantinya akan disebar ke masyarakat.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News