Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Keluarga besar SMP PGRI 5 Denpasar berduka karena sang pemimpin, Kepala SMP PGRI 5 Denpasar, Dr. I Wayan Wirasa, MM., M.Pd., meninggal dunia. Wirasa meninggal dunia pada hari rabu (30/12/2020).

Saat dihubungi via Whatsapp, Wakil Kepala bidang Kesiswaan SMP PGRI 5 Denpasar, I Made Raditya Berata menyampaikan Bapak meninggal di Rumah Sakit BaliMed pada usia 66 tahun pada pukul 17.00 wita.

I Wayan Wirasa meninggalkan seorang istri istri Ni Nyoman Sarni, SPd., MM., 3 orang anak dan 6 orang cucu. “Untuk upacara ngaben kami masih rapat keluarga dengan prajuru banjar,” kata Radit.

Wirasa sukses menjadikan SMP PGRI 5 Denpasar yang beralamat di Jalan Gunung Agung Gang Indus No. 8 Denpasar, mandiri dalam segala hal. Wayan Wirasa, sering mengingatkan guru, bahwa kunci utama PBM berkualitas ada di tangan guru.

Baca Juga :  Peringati Serangan Umum Kota Denpasar Ke-78 Tahun, Wawali Arya Wibawa Laksanakan Tabur Bunga dan Serahkan Bantuan Kepada Veteran

Karenanya ia mengatakan, guru SMP PGRI 5 Denpasar tak boleh anti perubahan, melainkan terus berkreasi dan berinovasi dalam mengajar. Dengan demikian siswa mendapat pelayanan berkualitas untuk menghasilkan mutu lulusan berkualitas.

Paradigma baru cara mengajar guru ini, sudah diterapkan puluhan tahun di SMP PGRI 5 Denpasar. Sebab kemajuan teknologi jauh lebih pesat dibandingkan kemampuan guru sehingga dituntut guru yang adaptif sepanjang zaman. Setiap workshop peningkatan mutu guru, para karyawan dan pegawai juga diikutsertakan karena mereka adalah bagian dan komponen penting dalam pelayanan PBM.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News