Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Karang Taruna sebagai garda terdepan kemajuan Desa, sudah sepantasnya mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah Desa maupun Pemerintah Daerah. Sehingga dalam setiap kegiatan dan program kerjanya Karang Taruna Mampu memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan Desa maupun Daerah.

Di akhir tahun 2020 ini Kepala Desa Tamanbali, Bangli melantik kepengurusan Karang Taruna yang baru periode 2020-2025, Sabtu (26/12/2020) kemarin. Adi Trisna Nirmala, S.Or., terpilih sebagai sebagai Ketua Karang Taruna yang baru. Pria lulusan Undiksha Singaraja ini menggantikan Ketua Karang Taruna periode sebelumnya Pande Putu Santiana, ST.

Baca Juga :  Pemkab Bangli Gelar Gerakan Pangan Murah

“Harusnya pelantikan ini dilaksanakan pada bulan April 2020 tetapi karena situasi pandemi jadi kegitan ini diundur dan dilaksanakan hari ini. Namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Adi Trisna Nirmala.

Pande Putu Santiana berharap Karang Taruna ini tetap bisa berkarya, membuat gebrakan-gebrakan baru serta mengabdi demi kemajuan Desa Tamanbali. Acara juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus LPM Desa Tamanbali, dimana Posisi ketua LPM masih tetap ketua LPM periode sebelumnya I Gusti Putu Dana,SH.

Kepala Desa Tamanbali I Nyoman Suargita, SH., mengucapkan terima kasih kepada pengurus karang taruna dan anggota LPM sebelumnya karena sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kami berharap dengan dilantiknya Ketua Karang Taruna dan LPM Desa Tamanbali ini mampu membantu program kerja Desa Tamanbali sesuai dengan visi dan misi Kepala Desa Tamanbali meninggatkan pelayanan publik menuju desa yang mandiri, inovatif, cerdas dan berbudaya,” ujarnya.(ana/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News