Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Sehingga hal ini hendaknya menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemkot Denpasar agar senantiasa terus berinovasi serta memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat serta mampu mengidentifikasi masalah guna menciptakan solusi.

Selain itu, inovasi dan program yang dilaksanakan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga percepatan pembangunan menuju kesejahteraan rakyat dapat diciptakan. Hal ini tentunya memerlukan dukungan pembangunan baik infrastruktur maupun sprastruktur sehingga mampu menciptakan kemajuan di segala bidang.

“Tentunya penghargaan ini hendaknya menjadi cambuk bagi kita bersama untuk senantiasa berinovasi dan menciptakan solusi yang memberikan kemanfaatan optimal bagi masyarakat, mengingat tuntutan masyarakat akan pelayanan publik yang semakin kompleks,” papar Rai Mantra.

Rai Mantra menambahkan, penghargaan bukanlah tujuan akhir sebuah pembangunan. Tapi bagaimana sebuah program pembangunan mampu memberikan manfaat yang bermuara pada pembangunan manusia dan kebahagiaan, serta kemakmuran masyarakat.

Baca Juga :  Fokus Pada Keamanan Wilayah, Banjar Tegalkuwalon Gelar Pendataan Duktang

“Capaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Denpasar yang mencapai angka 83,68 yang dapat menjadi indikator target kinerja seluruh OPD dalam program inklusif yang mengarah pada kemanfaatan dan tingkat kebahagiaan masyarakat, inilah yang ingin kita tingkatkan secara berkelanjutan dan kemanfaatan,” paparnya. (ags/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News