Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARDenpasar dibawah kepemimpinan Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Bergerak dalam bingkai visi misi yang tertuang dalam Padmaksara mewujudkan Denpasar Kreatif Berwawasan Budaya Dalam Keseimbangan Menuju Keharmonisan, Pemkot Denpasar senantiasa berinovasi guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan Motto Sewakadarma, Pembangunan di segala lini terus dimaksimalkan. Kendati memiliki keterbatasan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta dilanda Pandemi Covid-19 di tahun 2020 ini, pemenuhan bidang dasar terus dilaksanakan secara berkesinambungan. Komitmen besar di segala bidang ini pun mendapat apresiasi dari berbagai pihak, baik dari Pemerintah Pusat, Universitas,Lembaga, Organisasi dan swasta. Hal ini terbukti dengan raihan penghargaan yang sukses di bukukan Pemkot Denpasar sepanjang tahun 2020 ini.

Baca Juga :  Rapid Test Syarat Mutlak, Pemprov Bali dan Pemkab Banyuwangi Sepakati Perketat Pintu Masuk Melalui Pelabuhan Ketapang

Meski berada di tengah penanganan pandemi Covid-19 dengan segala keterbatasan yang ada, tercatat, sepanjang tahun 2020 periode Bulan Januari–Desember Kota Denpasar meraih 13 penghargaan dari segala bidang. Dimana, jumlah ini belum termasuk penghargaan yang diraih Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara mandiri.

Hal ini meliputi penghargaan yang diberikan kepada Kota Denpasar, Walikota dan Wakil Walikota serta beragam inovasi yang sukses memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara beberapa waktu lalu mengatakan bahwa sejatinya pembangunan dan segala inovasi yang dilaksanakan Pemerintah Kota Denpasar merupakan wujud nyata bahwa pemerintah hadir guna menciptakan pelayanan prima bagi masyarakat. Selain itu, hal ini juga sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan dan menciptakan solusi atas permasalahan masyarakat.  Terlebih saat ini kita menghadapi tantangan pandemi Covid-19, dimana sektor kesehatan dan sektor ekonomi terdampak serius dari wabah ini.

“Capaian dan penghargaan yang diraih ini tentunya merupakan penilaian yang telah dilaksanakan oleh beragam instansi yang independen,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini