Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARDalam menyambut peryaan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Bali, menggelar kegiatan bakti sosial, melalui pembagian sembako, pembangunan fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK), serta memberikan bantuan dana tunai ke pihak yang membutuhkan.

Kegiatan sosial kali ini, dipimpin langsung oleh Ketua BMPD Bali dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho, yang didampingi langsung oleh perwakilan Umat Kristiani BMPD Provinsi Bali dalam pelaksanaannya.

Kegiatan bakti sosial ke masyarakat yang kali ini berlokasi di sekitaran wilayah TPA Suwung, meliputi kegiatan pembagian 200 paket sembako dan nasi kotak, yang disambut antusias oleh masyarakat sekitar.

Bersamaan dalam kegaitan tersebut, juga dilaksanakan kunjungan dalam rangka pemberian bantuan dana tunai ke 3 Panti Asuhan yang tersebar di 3 Kabupaten/Kota se–Bali. Yaitu, PA Elisama di Kota Denpasar, PA Semara Putra di Kabupaten Klungkung, dan PA Benih Harapan di Kabupaten Badung. Adapun besaran dana yang diberikan pada masing – masing Panti Asuhan tersebut sebesar Rp15 Juta. Kunjungan dan pemberian dana juga diberikan kepada keluarga prasejahtera.

Baca Juga :  SMP Sapta Andika Denpasar Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru dengan Semangat Inovasi Digital

Dalam Kesempatannya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho mengatakan. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian perbankan Provinsi Bali di tengah pandemic Covid–19.

“Sejalan dengan makna Natal sesungguhnya, yaitu berbagi kasih dengan sesama,” ujar Trisno.

Dalam kegiatan bakti sosial yang digelar, BMPD Bali mengharapkan, sekiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam suasana perayaan Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021 di masa pandemi Covid–19 ini. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News