Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGBerwisata di Pulau Bali tentu akan memberikan anda pengalaman yang unik dalam menikmati waktu liburan anda. Bali selalu menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan baik lokal, maupun mancanegara. Berbicara destinasi wisata di Pulau Bali tidak hanya sekedar membicarakan objek–objek wisata alamnya saja.

Namun, di Bali juga memiliki destinasi wisata religi atau wisata spiritual yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Banyaknya situs–situs peninggalan bersejarah dari kerajaan–kerajaan di Bali pada zaman dahulu, juga memiliki daya tarik tersendiri untuk mengetahui lebih jauh tentang kekayaan budaya yang dimiliki oleh Bali.

Baca Juga :  Lupa Matikan Dupa Sisa Upacara, Satu Rumah di Desa Buduk Hangus Terbakar

Salah satu destinasi wisata yang kini tengah populer dikalangan para wisatawan adalah destinasi wisata religi, yang meliputi pengalaman berlibur anda ke Pura bersejarah, ataupun objek–objek wisata yang mengandung nilai spiritual yang tinggi dan tentunya bisa memberikan pengalaman libruan yang unik di Pulau Bali.

Salah satu objek wisata religi yang akan tim Baliportalnews.com bahas kali ini adalah Wisata Spiritual Taman Gili Dukuh, yang terletak di Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini, anda memerlukan waktu sekitar 25 menit perjalanan darat dari Pusat Kota Denpasar.

Baca Juga :  Pasukan Dalmas Dilengkapi Senjata dan Rantis Bersiaga di Depan Diskotik Akasaka

Taman Gili Dukuh merupakan objek wisata desa baru yang menawarkan keindahan alam, dilengkapi dengan tempat Pengelukatan dan kolam yang sangat luas.

Selain itu, di samping Taman Gili Dukuh. juga terdapat kolam renang Tirta Arum yang bertaraf Olympic size. Menurut Perbekel Desa Blahkiuh, I Gusti Ngurah Made Oka mengatakan. Di Taman Gili Dukuh, juga terdapat Pura dan Beji yang sudah berdiri sejak jaman Singasari tahun 1928, yang menjadi cikal bakal Desa Blahkiuh, pembangunannya pada saat itu dipimpin langsung oleh Ki Gusti Pacung dari trah Dinasti Mengwi, yang sekarang para keturunannya berada di Puri Mayun Blahkiuh.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini