TNI
Foto Bersama Dalam Giat Apel dan Babinsa Kodim 1611/Badung 2020, Lumintang, Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARDalam rangka, pelaksanaan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 1611/Badung, yang digelar di Gedung Dharmanegara Alya, Lumintang, Kota Denpasar, Jumat (4/12/2020).

Dengan mengusung tema, Danramil dan Babinsa siap mendukung tugas TNI AD dalam penanganan Covid–19, pemulihan ekonomi, dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020. Acara giat apel tersebut, di pimpin langsung oleh Ketua Tim Asistensi Wadan Pusterad, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., MM) dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 1611/Badung.

Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 1611/Badung kali ini dilaksanakan juga dalam rangka menghadapi Covid–19 yang masih berkembang sampai saat ini, peningkatan jumlah kasus Covid – 19 di beberapa daerah, merupakan bentuk dari kurangnya kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, rencana pemerintah daerah dalam hal pemulihan ekonomi daerah, juga menjadi harapan baru, yang perlu kita dukung bersama pelaksanaannya. Dan sisi lain, pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020, yang di selenggarakan dalam masa pandemi Covid–19, harus dapat disukseskan dalam setiap kegiatannya.

Untuk itu, peran Danramil dan Babinsa, untuk dapat berperan aktif di masyarakat, sangatlah diperlukan. Mengingat, untuk dapat mengatasi dari dampak pandemi Covid–19 ini perlu adanya kerja sama dari semua pihak, guna memutus penyebaran Covid–19, di Bali, secara khusus di wilayah Kodim 1611/Badung.

Keikut sertaan Danramil dan Babinsa, dalam menghadapi situasi yang masih berkembang saat ini, diharapkan mampu menyadarkan masyarakat untuk bisa mengatasi dan menangani Covid–19 ini secara bersama–sama, sehingga kedepannya mampu untuk dapat merealisasikan semua kebijakan–kebijakan yang ada, dalam upaya memutus penyebaran Covid–19 serta mewujudkan pemulihan ekonomi daerah secara massif.

“Perlu diketahui, Negara kita saat ini masih dilanda pandemi Covid–19, Covid–19 ini betul–betul ada dan nyata. Dengan demikian Covid–19 itu tidak boleh diremehkan, karena dapat membahayakan keselamatan kita semua,” ujar Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., MM.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pjs. Sekda Kota Denpasar, Made Toya. Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, Kasat Sabhara Polresta Denpasar, Kompol Sudara, dan Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, serta pejabat lain di lingkungan Kodam IX/Udayana, Pengadilan Negeri Badung dan Denpasar, Kejaksaan, dan para Danramil, Wadanramil, Babinsa di lingkungan Kodim 1611/Badung. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here