Sembako
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Untuk meringankan beban masyarakat pada pascapandemi Covid-19, dan juga sebagai wujud penghargaan kepada para petugas keamanan yang bertugas di Kawasan Wisata Tanah Lot, Kapolsek Kediri Kompol I Gusti Nyoman Wintara menyerahkan Bantuan 30 bungkus sembako dari Komunitas Mobil Tua. Penyerahan kepada Scurity DTW Tanah Lot diwakili Kanit Sabhara Polsek Kediri, Minggu (27/12/2020).

Kegiatan sosial yang berlangsung di Pos Pelayanan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Tanah Lot itu, berupa penyerahan 30 bungkus sembako, yang berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, dan penyanitasi tangan.

Kapolsek Kediri mengatakan bahwa bantuan dari Komunitas Mobil Tua yang diketuai Mike itu, adalah bantuan sukarela dan wujud kepedulian dari Komunitas Mobil Tua kepada para petugas keamanan yang bertugas di Objek Wisata Tanah Lot. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan jangan dilihat dari besar-kecilnya bantuan,” kata Wintara.

Baca Juga :  Putri Koster Tekankan Petani Bali Harus Jadi Tuan Rumah di Wilayah Sendiri

Dia juga mengharapkan kepada seluruh petugas keamanan di DTW Tanah Lot agar menjadi pelopor dalam menerapkan protokol kesehatan. Terutama bagi masyarakat sekitarnya, dan jangan pernah bosan dan jenuh untuk selalu memberikan imbauan kepada wisatawan yang berkunjung ke Tanah Lot, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here